oleh

Bupati Banggai: “KFM Akan Dipanggil Karena Amdal Bermasalah dan Sebabkan Banjir”

BANGGAI, MPI_”PT Koninis Fajar Minera (KFM) akan segera kami panggil,” ucap Bupati Banggai Amirudin Tamoreka saat memimpin rakor penanganan dan kesiapsiagaan pasca bencana banjir di wilayah Kabupaten Banggai.

Pemanggilan PT KFM ini untuk diminta pertanggungjawabannya atas aktivitas perusahaan di bidang nikel tersebut menjadi salah satu penyebab banjir di Kecamatan Bunta.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Amdalnya bermasalah, dimana hal itu berujung pada terjadinya banjir di Desa Tuntung, Pongian dan Koninis,” tegasnya.

Menurutnya selama ini PT KFM selalu berkilah bahwa banjir tersebut bukan disebabkan aktivitas perusahaan, namun saat peninjauan di lapangan ditemukan fakta sebaliknya.

“Saat kami meninjau lapangan, ditemukan tempat-tempat mereka telah terendam banjir, padahal hujan baru 30 menit. Selain itu meraka tidak membuat riol sehingga jalan yang mereka bangun runtuh dan menutupi jalan trans sulawesi,” tegasnya.

Bupati mengingatkan semua pihak untuk serius mengatasi dan mengantisipasi bencana banjir, terlebih khusus daerah-daerah yang rawan, seperti dataran Toili, Batui dan Bunta.

“Harus segera ada perbaikan pada alur-alur sungai,” tutupnya.

Rakor yang berlangsung di ruang rapat umum kantor Bupati Banggai, Senin (01/08/22), ini dihadiri unsur Forkopimda Banggai, Sekda Abdullah Ali, Asisten II, Kabag SDA Setda Banggai, para Camat dan pimpinan OPD terkait.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *