oleh

Jangan Sampe Kelewatan, Blibli Xpo Sampai 14 April

Warga Surabaya, Jakarta, Dan Bandung Ayo Merapat! Kalian Bisa Berburu Smartphone Dan Gadget Terbaru Di Promo Terbaru Blibli XPO Mulai 19 Maret Hingga 14 April 2024

PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI”) melalui entitas anak yaitu PT Global Teknologi Niaga (GTNi) menggelar kembali Blibli XPO sejak 19 Maret hingga 14 April 2024, setelah sebelumnya mereka menyelenggarakan Blibli XPO di mall Grand Indonesia Jakarta pada 21 hingga 25 Februari 2024 lalu.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Sejak 19 Maret hingga 14 April 2024, mereka menggelar Blibli XPO di mall ternama di tiga kota besar di Indonesia, yaitu :
Surabaya di atrium Mall Galaxy mulai tanggal 19 hingga 24 Maret 2024

Jakarta di mini atrium Mall Gandaria City mulai tanggal 26 hingga 31 Maret 2024
Bandung di atrium 23 Paskal mulai tanggal 9 hingga 14 April 2024

Di Blibli XPO, kamu bisa mendapatkan smartphone dan gadget dengan harga dan promo menarik mulai dari penawaran cashback hingga Rp. 5,2 juta, bonus Blibli tiket rewards, cicilan bebas biaya 0% dengan tenor 35 bulan, hingga cashback ekstra dari kartu kredit hingga Rp. 1 juta, dan masih banyak lagi.

Berikut beberapa fakta tentang Promo Blibli XPO 19 Maret – 14 April 2024 yang menarik diketahui :

Jawaban Tren Belanja Yang Meningkat Setiap Ramadhan Hingga Menjelang Lebaran
Diselenggarakannya Promo Blibli XPO menjawab tren belanja yang cenderung meningkat signifikan di setiap momen Ramadhan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri. Hal itu ditegaskan dalam laporan Global Advertising Leader, The Trade Desk, yang menyebutkan bahwa sebanyak 67% masyarakat Indonesia bahkan berencana akan mengalokasikan setidaknya seperempat dari THR-nya untuk berbelanja di sisa Ramadhan 2024.

Selain via daring, kenaikan belanja signifikan tersebut juga terjadi pada penjualan luring melalui jaringan dan mitra toko fisik. Sebagai pionir omnichannel commerce di Indonesia, diselenggarakannya promo Blibli XPO diharapkan dapat memperkaya pengalaman belanja pelanggan selama Ramadhan.

Dikemas dengan suasana pameran ngabuburit yang khas, Blibli XPO menawarkan layanan offline berkualitas untuk setiap pembelian smartphone dan gadget lengkap dengan serangkaian promo eksklusif yang bernilai lebih mulai dari cashback hingga bundling dan masih banyak lagi.

Blibli XPO Menawarkan Promo Menarik Untuk Belanja Smartphone Dan Gadget Terbaru
Kamu bisa manfaatkan Promo Blibli XPO yang menarik untuk belanja smartphone dan gadget terbaru. Yuk, cek rekomendasinya di bawah ini!

Belanja Gadget dari Berbagai Brand dengan Promo Blibli Super Hemat

Dengan Promo Blibli XPO, kamu tidak perlu khawatir THR jebol karena belanja gadget. Disini, kamu bisa dapatkan gadget baru dengan penawaran harga fantastis. Kamu bisa miliki Samsung Galaxy Series S24 terbaru yang sudah didukung fitur photo assistant dengan harga spesial menggunakan epic cashback hingga Rp. 3 juta. Lebih serunya lagi, tersedia juga berbagai opsi fitur pembayaran lebih hemat, seperti Tukar Tambah atau Bebas Biaya Cicilan 0% dengan tenor hingga 36 bulan.

Membeli Aneka Smartphone Semakin Untung Dengan Ekstra Poin Bonus Blibli Tiket Rewards
Bagi kamu yang ingin update smartphone dan gadget terbaru, bisa mencarinya di Blibli XPO di kota kamu berada dengan memanfaatkan promo menarik seperti cashback hingga 5,2 juta atau mendapat tambahan ekstra poin bonus Blibli Tiket Rewards setiap kali belanja berbagai smartphone dan gadget.

Jangan lupa kumpulkan poin benefit belanja kamu untuk bisa menikmati keuntungan lebih saat berbelanja berikutnya di Blibli!
Ayo siapkan wishlist kamu dan jangan lewatkan Blibli XPO 2024 dengan penawaran semua promonya yang menarik, ya!

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *