oleh

Tampil Trendi dengan Sneaker Pria Terbaru dari Blibli: Promo 4.4 Sale!

Sekarang ini sepatu sneaker telah menjadi item fashion demi melengkapi gaya sehari-hari. Kenyamanan yang dihadirkan membuat sneaker pria terbaru selalu diburu para pecintanya. Tidak mengherankan jika modal sepatu tersebut selalu diperbarui sehingga membuat penampilan semakin stylish.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Tampil Trendi dengan Sneaker Pria Terbaru

Di balik popularitas sneakers, jenis sepatu yang satu ini ternyata memiliki sejarah panjang serta telah berevolusi. Seorang ilmuwan bernama Charles Goodyear menemukan karet vulkanisir. Beberapa dekade kemudian muncul terobosan karet yang dipasang pada bagian sol agar lebih tahan lama.

Walaupun sneaker telah ada pada abad ke-19, namun baru mengalami perkembangan pesat di abad ke-20. Tujuan dari perusahaan sepatu tersebut yaitu menghadirkan produk dengan sol karet berkualitas untuk masyarakat luas.
Melihat dari sejarahnya, koleksi sneakers pria terbaru terus diburu karena desainnya yang kekinian dan mudah dipadu dengan item fashion lainnya. Berikut ini sederet model yang bisa Anda pilih untuk tampil trendy di berbagai kesempatan:

1.Vans SK8-Hi

Rekomendasi pertama sneakers terbaik yaitu Vans SK8-Hi Shoes yang diklaim lebih tahan lama. Ciri khas dari sepatu ini berada di bagian tumit dan tali pengikat yang di desain agar pemakainya merasa nyaman. Selain cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, Vans ini juga cocok untuk para skater.
Vans seri ini memiliki collar yang tinggi sehingga menawarkan perlindungan di bagian pergelangan kaki hingga tumit saat bermain skateboard.

2.Kodachi

Kodachi Galaxy White and Black menghadirkan desain middle cute warna putih yang netral dapat Anda padukan dengan berbagai ragam outfit. Ciri khas dari sepatu ini yaitu memiliki variasi Suede serta leather pada body dengan bentuk unik.

3.Kodachi Retro 8111

Produk Kodachi Retro 8111 menjadi paling laris karena mengedepankan tema vintage dan memberi kesan retro yang begitu lekat. Kelebihannya terletak pada outsole yang memiliki desain anti selip sehingga Anda tak perlu khawatir selama beraktivitas. Sepatu ini memiliki desain yang sederhana dengan sentuhan kain kanvas berwarna putih.
Ciri khas lainnya yaitu terdapat tiga garis berwarna merah biru di bagian samping. Mengendarai Vespa di sore hari dengan kodachi hari ini sangat menarik.

4.Vans SK8- Low

Ingin bergaya santai namun tetap stylish? Anda bisa mengenakan sepatu Vans SK8-low saat hangout bersama teman-teman. Kelebihan pertama dari produk ini yaitu memiliki sol yang empuk sehingga pergerakan kaki dan telapak Anda jauh lebih leluasa. Sol yang tersemat pada sepatu tersebut juga memiliki kemampuan mengikuti bentuk telapak lebih optimal.
Menariknya seri sepatu ini hadir dengan desain beragam yaitu memadukan dua warna seperti abu-abu dan putih. Material utama terbuat dari bahan tekstil, sehingga sangat nyaman.

5.Vans Old Skool

Rekomendasi terakhir sneakers pria yaitu Vans old Skool Canvas. Produk ini mengedepankan gaya klasik yang tak pernah pudar dan menghadirkan kombinasi sempurna antara gaya ikonik serta kenyamanan. Desainnya memiliki sentuhan casual sehingga cocok Anda kenakan di berbagai suasana.

Kelebihan utama terletak pada sol karet yang lebih tahan lama. Jika Anda menginginkan gaya santai tanpa mengorbankan kualitas, maka sepatu seri ini sangat cocok.
Sepatu sneakers telah berkembang dari waktu ke waktu dan menghadirkan desain yang menarik bagi para penggemarnya Anda bisa memiliki sneakers terbaru menggunakan promo 4.4 sale di Blibli. Platform terbaik di indonesia tersebut sedang memanjakan para pengguna aplikasi dengan berbagai penawaran menarik.

Terlebih lagi saat ini blibli menghadirkan promo Double Date 4.4 khusus tanggal 2-4 April 2024. Anda bisa belanja double berkah dan mendapatkan cashback hingga 100 persen. Kelebihan lainnya yaitu terdapat program midnight sale, gratis ongkos kirim hingga mendapatkan cashback maksimal 20 persen.

Hadirnya sneakers pria terbaru sekaligus membuktikan komitmen perusahaan menghadirkan produk berkualitas. Sebagai konsumen Anda tak lantas hanya memperhatikan desain sepatu, melainkan juga mempertimbangkan kenyamanan selama menggunakannya.

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *