oleh

Bangkitkan Pariwisata Banggai, Banggai Brothers Siap Gelar Event Pesona Banggai Serumpun (PBS).

BANGGAI, MPI_Dalam rangka membangkitkan sektor pariwisata Banggai pasca pandemi Covid-19, Kabupaten Banggai Brothers, kabupaten serumpun yang terdiri dari Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan (Bangkep) dan Banggai Laut (Balut) siap gelar event Pesona Banggai Serumpun (PBS) media Agustus 2022.

Berbagai rapat persiapan telah digelar oleh Pemerintah Kabupaten Banggai Brothers. Seperti rapat yang pimpin langsung Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka di ruang rapat khusus kantor Bupati Banggai, kawasan perkantoran Hukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Senin (04/04/22).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka didampingi Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. memimpin langsung rapat persiapan event pariwisata PBS.

Kadis Pariwisata Banggai Drs. Paiman Karto mengatakan sebuah event PBS yang akan digelar pasca merupakan titik tolak kebangkitan pariwisata di tanah Banggai.

Mengenai ide penggabungan beberapa festival ke dalam PBS, lanjutnya, bertujuan untuk mengefisiensikan anggaran dimana anggaran yang dianggarkan akan relatif lebih hemat.

“Kalau kita menyelenggarakan masing-masing event itu (secara terpisah), pendanaannya akan lebih besar. Tapi kalau berbasis kawasan tentunya akan lebih efisien,” tuturnya kepada awak media ini.

Levih lanjut dikatakan dalam rapat persiapan tersebut, perwakilan masing-masing kabupaten telah memaparkan beberapa festival pariwisata andalan yang rutin diselenggarakan setiap tahun serta sejumlah kendala yang dihadapi.

“Pembukaan PBS akan digelar di Kabupaten Bangkep dan Kabupaten Banggai akan menjadi lokasi penutupan rangkaian event PBS yang direncanakan berlangsung selama 20 hari, 10-30 Agustus 2022,” tandasnya.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *