oleh

Lantik Sejumlah Pejabat, Bupati Banggai Tegaskan Ada Lima Kadis Yang Siap Didepak

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka melantik delapan pejabat tinggi pratama (PTP) hasil seleksi terbuka, Kamis (14/04/22), di gedung Graha Pemda, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Selain delapan PTP, Bupati juga melantik para pejabat administrator, pengawas serta fungsional, diantaranya 22 Camat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan pelantikan ini untuk mengisi sejumlah kekosongan jabatan dan sebagai bentuk penyegaran satuan kerja agar rangkaian kerja dalam suatu sistem dari setiap OPD dapat berjalan sesuai tugas dan fungsinya.

Bupati menegaskan mutasi memang sering dilaksanakan namun jangan diartikan sebagai rutinitas belaka. Namun merupakan upaya untuk pengembangan karir ASN dan dalam rangka merealisasikan dan menyukseskan program kerja tahun 2022 dan tahun-tahun berikutnya.

“Senantiasa melakukan koreksi dan evaluas dan segera mengisi kekosongan jabatan agar tak berdampak pada terhambatnya kinerja pemerintah dan pelayanan masyarakat,” tegasnya.

Bupati menekankan enam bulan kedepan kembali akan dilakukan evaluasi kinerja. Untuk itu, pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat memahami kedudukan tugas dan fungsinya.

“Enam kedepan akan kembali dilakukan evaluasi kinerja. Untuk itu, Pejabat yang baru dilantik harus dapat memahami kedudukan tugas dan fungsinya, terutama dalam menyukseskan visi misi pemerintah,” tekannya.

Bupati menambahkan saatbini pihaknya telah mengantongi lima nama kepala dinas (kadis) yang dinilai tidak mampu menjalankan tugas dan tupoksinya.

“Saat ini lima nama kadis telah dikantongi. Kelima nama ini siap didepak dari jabatannya karena dinilai tidak mampu menjalankan tugas dan tupoksinya,” tandasnya.(dewi)

Berikut sejumlah nama pejabat yang dilantik Bupati Banggai:

1. Kadis Dikbud Syafrudin Hinelo, S.Stp., M.Si.
2. Kepala DLH Drs. Sudarso Abusama, M.M.
3. Kadis TPHP Drs. Subhan Lanusi
4. Kadis Peternakan dan Keswan Pupung Delianto S.Stp., M.Si.
5. Kadispora Drs. Moh. Yori Ntoi
6. Kadis PMPTSP Drs. Yunus Lemba Kurapa
7. Kepala BPBD Mujiono, S.H., M.H.
8. Sekretaris DPRD Fery Sujarman, S.H., S.Pd.
9. Camat Nambo Muh. Zakar
10. Camat kintom Amrizal Latief
11. Camat Batui Rudianto Noho
12. Camat Batui Selatan Faidil Akbar Dg. Pasau
13. Camat Bunta Rifai Lasore
14. Camat Toili I Made Brata
15. Camat Moilong Junaidi
16. Camat Pagimana Wahyudin Sangkota
17. Camat Lobu Husain Ahmad
18. Camat Toili Barat Andi Rustam P
19. Camat Nuhon Hariadi Bola
20. Camat Simpang Raya Agus Barnaba
21. Camat Luwuk Timur Zainudun Saluki
22. Camat Masama Hidayat Dulu
23. Camat Lamala Muh. Saleh Fadil
24. Camat Balantak Utara Kamludin Jano
25. Camat Bualemo Ardi Suni
26. Camat mantoh Heri Mantuges
27. Camat Balantak Selatan Yulianto Tule
28. Camat Balantak Fendi Steven
29. Camat Luwuk Selatan Rifodi
30. Camat Luwuk Utara Iskandar Limonu

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *