oleh

Temu Akrab PGRI Toili, Bupati Banggai: “Toili Sudah Layak Dimekarkan”

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka menggelar silahturahmi bersama PGRI Kecamatan Moilong, Toili dan Toili Barat, Jumat (10/06/22).

Temu akrab yang berlangsung di aula SMAN I Toili, ini turut dihadiri Kepala BKPSDM Soffian Datu Adam, S.H., M.H., Kadis Dikbud Syafruddin Hinelo, S.STP., M.Si., Ketua PGRI Banggai, para Camat dan pengurus serta anggota PGRI Toili Bersaudara.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam sambutannya Bupati mengatakan dirinya telah merancang Kabupaten Banggai untuk bisa mekar menjadi beberapa kabupaten, diantaranya Kabupaten Toili.

Pemekaran wilayah ini untuk mempersiapkan pembentukan Provinsi Sulawesi Timur atau Provinsi Banggai Raya.

“Ini sementara kita godok, Insya Allah Toili akan dimekarkan dengan menambah satu kecamatan lagi dengan ibukota kecamatan di Desa Bukit Jaya yang berada diseberang air. Toili sudah layak menjadi satu Kebutan,” ungkapnya.

Diuraikan pemilihan ibukota kecamatan baru di Desa Bukit Jaya bertujuan untuk mengantisipasi musibah banjir dan lainnya.

“Sehingga bila terjadi bencana penyaluran bantuan menjadi lebih mudah karena ibukota kecamatannya ada di sebelah sana,” urainya.

Terkait peranan guru di Kacamatan Toili dan sekitarnya, Bupati menegaskan bahwa para guru yang ada di toili ini sudah menghasilkan pemimpin.

“Hari ini orang toili sudah bisa menjadi Bupati Banggai, ini jangan kita sia-siakan. Dan saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Kabupaten Banggai, khususnya orang Toili. Peran guru di Kecamatan Toili dan sekitarnya sangat penting dalam mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai,” lanjutnya.

Ditambahkan tema temu akrab Guru Bergerak, Siap Wujudkan Visi Dan Misi Pemkab Banggai, berkesesuaian dengan misi pertama, yakni membangun SDM yang berkualitas, efektif dan sejahtera.

“Negara bisa besar dan maju bila mengutamakan pembangunan karakter SDM nya,” tandasnya.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *