oleh

Pelayanan Kesehatan Kerap Disoroti, dr. Abdi Gunawan: “Akan Terus Kami Tingkatkan”

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_“Pelayanan kesehatan kerap menjadi sorotan beberapa tahun terakhir karena dinilai tak maksimal,” hal ini diungkapkan Kadis Kesehatan Banggai Kepulauan (Bangkep) dr. Abdi Gunawan pada Rapat Dengar Pendapat bersama Komisi I DPRD Bangkep, Rabu (13/07/22).

dr. Abdi mengatakan sorotan tersebut dikarenakan belum terciptanya pelayanan kesehatan yang memadai dan maksimal.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Apapun pelayanannya tetap dinilai tidak
memuaskan. Namun, hal itu tak membuat kami menyerah, kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik ini,” dikutip dari banggairaya.id.

Menurutnya salah satu penyebab belum maksimalnya pelayanan kesehatan itu terkait dengan kurangnya dukungan atau
sokongan anggaran.

“Anggaran kita dilihat dari luar kesannya sangat besar, padahal justru di dalam
itu sebenarnya kering. Harapannya kedepannya kita dapat diperhatikan sehingga pelayanan publik berjalan dengan baik,” tandasnya.

Ketua Komisi I DPRD Bangkep Irwanto T Bua (foto : istimewa).

Di tempat yang sama, Ketua Komisi I DPRD Bangkep Irwanto Bua mengaku sangat prihatin dengan kondisi daerah saat ini, terutama berkaitan dengan pelayanan kesehatan.

“Kita hanya melihat kondisi kesehatan dari segi fisik, padahal ada hal-hal lain yang perlu diperhatikan. Tentunya harus ada suport anggaran untuk menciptakan pelayanan yang baik,” tegasnya menanggapi penyampaian dr. Abdi.

Irwanto menegaskan jangan pernah bermimpi kesehatan akan baik bila tidak didukung dengan pelayanan yang maksimal.

“Keluhan paati ada. Salahkan diri kita sendiri karena tak mampu menyediakan anggaran dan melakukan penataan,” tandas politisi partai Golkar ini.(uri/editor: dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *