oleh

HUT KORPRI ke-50 Tahun 2021, Wabup Banggai Bacakan 14 Amanah Bupati Banggai

BANGGAI, MPI_Mengusung tema ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Bersatu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai menggelar upacara peringatan HUT KORPRI ke-50, Senin (29/11), di lapangan Alun-Alun Bumi Mutiara, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Upacara yang diikuti perwakilan unsur forkopimda, Sekda Banggai, para asisten, staf ahli dan khusus Bupati Banggai; ketua dan anggota Korpri Banggai, Ketua TP-PKK Banggai, para pimpinan OPD dan Perbankan, serta ASN lingkup Setda Banggai, ini bertindak sebagai pembina upacara Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pada kesempatan ini, Wabup Banggai membacakan 14 amanah Bupati Banggai. Yakni (1) Bangun rasa kebanggaan dan memiliki terhadap organisasi tempat ASN bekerja serta daerah tercinta, Kabupaten Banggai. Insyafi bahwa daerah tercinta ini mendambakan kader-kader pembangunan yang handal.

(2) Tingkatkan kesadaran sebagai insan yang beriman, dimana kinerja ASN adalah ibadah yang memiliki nilai spiritual yang suci.

(3) Jangan pernah merasa berhak atau paling layak memegang suatu tugas atau jabatan. Karena kelayakan terhadap tigas dan jabatan berkaitan dengan kinerja dan kemampuan.

(4) Bangun sikap profesional sebagai PNS Kabupaten Banggai, dimana kedisiplinan dan loyalitas adalah bagiannya.

(5) Jangan cepat merasa puas dengan hasil kerja yang telah dicapai. Namun terus meningkatkan standarisasi kualitas kerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

(6) Jangan berputus asa dalam menghadapi suatu masalah yang menghadang dalam pembangunan. Jadikan masalah sebagai kekuatan untuk lebih cepat bergerak dalam kebersamaan.

(7) Yakini bahwa sesuatu yang didapatkan tanpa kerja keras tidak akan bertahan. Jangan takut menghadapi rintangan karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.

(8) Kerja keras adalah simbol dari sebuah keberhasilan yang menggembirakan. Keberhasilan tercipta melalui proses pengalaman yang dibalut dengan kesetiaan, diiringi perjuangan dan dijalani dengan penuh kesabaran.

(9) Kesuksesan pembangunan Kabupaten Banggai di masa mendatang tak lepas dari tekad dan harapan. Harapannya dengan menyatunya tekad dan harapan, para pelaku pembangunan tidak pernah mundur dalam menyukseskan pembangunan Kabupaten Banggai.

(10) Jadilah ASN yang berbudi luhur, dan selalu mengajak nurani berdialog dengan rasionalitas. Melangkah dan bertindak dengan peraturan perundang-undangan dengan menerapkan sembonyan Cerdas, Santun dan Religius (CSR). Cerdas artinya mampu memahami kebutuhan masyarakat. Santun dalam menerima, menyerap dan menindaklanjuti kritik, masukan dan aspirasi masyarakat. Religius menjadi landasan utama kepemimpinan dalam mengambil suatu kebijakan.

(11) Aqidah, Syaria’ah dan akhlak menjadi landasan dalam bekerja

(12) Kini saatnya untuk bergerak kedepan, petakan jalan didepan dan pilihan kebijakan memasuki berbagai perubahan yang bersumber dan terinspirasi sesuai visi misi Kabupaten Banggai. Yakni terwujudnya Banggai maju, mandiri dan sejahtera berbasis kearifan lokal, tang diperkuat dengan 6 misi.

(13) Percepat penurunan level PPKM dengan menyumseskan vaksinasi.

(14) Percepat pemulihan Kabupaten Banggai dari pandemi Covid-19 demi masa depan para generasi penerus bangsa dengan sikap saling peduli dan menopang untuk kemajuan manusia, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

“50 tahun bukanlah usia yang singkat. KORPRI terus berusaha untuk menguatkan eksistensinya, meningkatkan kompetensi dan kinerja dalam melayani masyarakat. Pelayanan pemerintahan yang baik berada di tangan para anggota KORPRI. ASN dituntut untuk mampu memberikan pelayanan publim yang cepat, mudah, terjangkau dan terukur. Dirgahayu KORPRI,” pungkasnya.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *