BANGGAI, MPI_Seorang pria beridentitas Roten Sondopen (47) warga Desa Booi, Kecamatan Balantak Selatan, Kabupaten Banggai, ditemukan tewas tergantung di pohon gamal dalam kebun warga, Rabu (09/02/22), sekitar pukul 10.00 Wita.

Kepada awak media ini, Kapolsek Balantak IPTU Muhammad Zulfikar, S.H. mengatakan mayat korban yang dalam kesehariannya berprofesi sebagai petani ini ditemukan pertama kali oleh saksi Maklon Todaleang (48) dan Arianto Udada (49) di kebun milik saksi Arianto.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Kedua saksi berangkat bersama-sama menuju kebun saksi Arianto. Saat tiba di kebun, keduanya terkejut melihat korban sudah tergantung di pohon gamal yang ada di kebun milik saksi Arianto,” ungkapnya.

Melihat hal tersebut, lanjutnya, saksi Arianto langsung melaporkan penemuannya kepada Kepala Desa Booi dan pihak kepolisian Sektor Balantak.

Lebih lanjut dikatakan usai menerima laporan penemuan mayat, anggota piket Polsek Balantak bersama warga Desa Booi menuju tempat kejadian perkara (TKP) yang berjarak kurang lebih satu kilometer dari Desa Booi.

“Saat ditemukan petugas korban dalam keadaan sudah tak bernyawa dengan posisi masih tergantung di pohon gamal. Leher korban terikat tali nilon dan dari mulut mengeluarkan air liur. Dari pengamatan luar anggota yang melakukan olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” lanjutnya.

Setelah olah TKP, petugas bersama warga desa langsung mengevakuasi jenazah korban ke rumah korban di desa Booi untuk dimakamkan dengan selayaknya.

Ditambahkan berdasarkan keterangan Kades Booi Yaskin Ansuput sehari sebelum ditemukan meninggal korban sempat menyampaikan sekaligus pamitan kepada saudaranya untuk pergi jauh.

“Korban diduga kuat melakukan bunuh diri karena stres. Pihak keluarga juga menolak dilakukan outopsi dan ikhlas menerima kematian korban dengan membuat pernyataan,” tandasnya.(dewi)

 

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *