oleh

Kapolres Banggai Terima Penghargaan Dari Kanwil DJPb Sulteng Atas IKPA TA 2021

BANGGAI, MPI_Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. menerima piagan penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Penghargaan ini diberikan atas prestasi Polres Banggai yang meraih predikat terbaik II Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) TA 2021 Satker Pagu di atas 50 Miliyar dengab nilai 93.15.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Piagam penghargaan diserahkan Kabag Renprograr Rorena Polda Sulteng AKP Muh. Mujito, S.Sos. mewakili Kepala Kanwil DJPb Sulteng Irfa Ampri kepada Kapolre Banggai, Kamis (24/03/22).

Penyerahan piagam penghargaan berlangsung di ruang kerja Kapolres Banggai, Mapolres Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Saat menerima piagam penghargaan Kapolres didampingi Kabag Ren Polres Banggai Kompol Salmon.

Kepada awak media ini Kapolres menyampaikan apresiasinya kepada Kanwil DJPb Sulteng atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Banggai.

“Polres Banggai mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kanwil DJPb Sulteng terkait kinerja pelaksanaan anggaran tersebut,” ucapnya melalui sambungan telepon.

Kapolres menegaskan penghargaan yang diberikan merupakan bukti wujud nyata atas kesungguhan jajaran Polres Banggai dalam bekerja.

“Penghargaan ini menjadi motivasi kami dalam meningkatkan kinerja Polres Banggai ke depannya,” tandasnya.

Diketahui Kanwil DJPb Sulteng telah melakukan pemantauan perkembangan IKPA setiap Satker pada TA 2021. Dimana nilai IKPA Kanwil DJPb selaku BUN sebesar 92,89. Nilai ini lebih baik dibandingkan dengan nilai IKPA tahun 2020 yang sebesar 91,62.

Kanwil DJPb Sulteng menetapkan peringkat tiga besar pada masing-masing kategori Satker (nilai DIPA) yaitu ketegori Pagu Besar diatas 50 miliyar.

Yakni Polres Sigi dengan nilai IKPA sebesar 93,19 di peringkat pertama, Polres Banggai di peringkat kedua dengan nilai IKPA 93,15 dan peringkat ketiga diraih Polres Parigi Moutong dengan nilai IKPA 92,19.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *