oleh

Sertijab Tiga PJU Polres Bangkep, AKP Nicholas Wagey Jabat Ps Kabag Ops

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Bambang Herkamto, S.H. memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) tiga jabatan utama di lingkup Polres Bangkep, Selasa (19/04/22).

Pelantikan dan sertijab digelar di aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, dengan menerapkan protokoler kesehatan (prokes) yang ketat.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Mutasi jabatan ini berdasarkan Ref Kep Kapolda Sulteng nomor Kep/141/IV/2022 tanggal 15 April 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulawesi Tengah (Sulteng).

Yakni jabatan Wakapolres Bangkep dari Kompol Hamdan S.Kom M.Si. kepada Kompol Ramon Heri Datunsolang, S.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops.

Kompol Hamdan akan melanjutkan tugas negaranya dengan menjabat sebagai Kabagren Polresta Palu Polda Sulteng.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bangkep AKP Nicholas Richard Engelibert Simon Wagey, S.H. diangkat menjadi PS Kabag Ops Polres Bangkep.

Selain itu, jabatan yang diserah terimakan adalah jabatan Kasat Lantas. Dari IPTU Budi Prasetyo kepada IPTU Ketut Sugiarta, S.H.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *