oleh

Latpra Ops Ketupat Tinombala 2022, Wakapolres Bangkep: “Keamanan Beribadah dan Arus Mudik Menjadi Sasaran Utama”

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Wakapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) Kompol Ramon H. Datunsolang, S. Pd. menegaskan Ops Ketupat Tinombala 2022 wilayah hukum (wilkum) Polres Bangkep menitikberatkan pada faktor keamanan beribadah dan arus mudik.

Hal ini disampaikannya dalam arahannya saat membuka Latpraops Ketupat Tinombala 2022 Polres Bangkep, Selasa (26/04/22), yang dipusatkan di aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Bangkep, Desa Baka, kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Berikan rasa aman kepada masyarakat yang saat ini masih melaksanakan ibadah puasa dan sholat tarawih di masjid-masjid. Tak lama lagi lebaran Idul Fitri tentunya arus mudik akan naik lewat pelabuhan maupun yang menggunakan transportasi darat di Kabupaten Bangkep maupun Balut,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan latpraops bertujuan untuk menyamakan persepsi pelaksanaan tugas di lapangan dalam pengamanan Idul Fitri 1443 H dimasa pandemi covid-19.

Dimana sasaran operasi adalah terwujudnya kesamaan visi, misi, pola pikir dan pola tindak bagi personil yang terlibat dalam Ops Ketupat Tinombala 2022 diwilkum Polres Bangkep.

“Kerawanan-kerawanan yang kemungkinan akan terjadi harus diantisipasi dan tanggap. Intenskan himbauan protokol kesehatan (prokes) covid-19 secara humanis pada masyarakat,” pungkasnya.

Pada latpraops ini, personil yang terlibat operasi menerima paparan oleh Kasat Intelkam dan Kabag Ops Polres Bangkep serta pelatihan penggunaan Aplikasi SOT.

Latpraops Ketupat Tinombala 2022 Polres Bangkep dihadiri Kabagops AKP Nicolas Wagey, S.H., PJU, Kapolsek jajaran dan personil Polres bangkep yang terlibat operasi.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *