oleh

Pamit Mencari Kayu Bakar dan Singkong, Seorang Pria Lansia Ditemukan Tewas Dikebunnya

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Seorang pria lanjut usia (lansia) beridentitas Yerius (70), warga Desa Kambani, Kecamatan Buko Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), ditemukan tewas dibawah pohon jambu mente dikebunnya, Minggu (24/04/22), sekitar pukul 09.00 Wita.

Korban pertama kali ditemukan oleh anak dan menantu korban, lelaki Landa (40/menantu ) dan perempuan Bosi (40/anak kandung ) serta masyarakat Desa Kambani, Masdin (36) dan Pirson (30), yang sedang mencari keberadaan korban dikebunnya yang berjarak 2 KM dari tempat tinggal korban.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kapolsek Buko IPDA Rahim Hasan mengungkapkan korban pergi meninggalkan rumah sejak Jum’at (22/04/2022) sekitar pukul 15.30 Wita, untuk mencari kayu bakar dan singkong dikebunnya.

Lebih lanjut dikatakan pada Minggu (24/04/2022) sekitar pukul 08.30 Wita, anak dan menantu korban datang mengecek keadaan korban dirumahnya namun korban tak berada ditempat.

Tak dapat menemukan korban dirumahnya, lanjutnya, anak dan menantunya kemudian memanggil Masyarakat Desa Kambani untuk bersama-sama mencari keberadaan korban dikebun milik korban.

“Dalam pencarian ini mereka menemukan korban sudah tak bernyawa lagi dibawah pohon jambu mente dengan posisi tengkurap. Bersama korban ditemukan sebilah parang dan sebuah keranjang milik korban,” ungkapnya kepada awak media ini melalui sambungan whatsapp.

Dikatakan menemukan korban dalam kondisi tersebut, anak dan menantu korban langsung melaporkan penemuan mereka ke Polsek Buko.

“Menerima laporan penemuan mayat tersebut saya bersama sejumlah anggota langsung menuju TKP,” lanjutnya.

Dituturkan berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh tim medis PKM Lumbi-Lumbia, dr. Fandi Ahmad, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban diperkirakan meninggal dunia pada Sabtu (23/04/2022) sore. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi kambuhan,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan.

“Keluarga korban menyatakan sudah mengikhlaskan atas meninggalnya korban dan menolak otopsi dengan membuat surat pernyataan. Korban sudah berada di rumah duka sekitar pukul 13.00 Wita dan akan langsung dikebumikan,” pungkasnya.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *