BANGGAI, MPI_Setelah sempat hilang selama dua hari, seorang petani beridentitas Arif Hardaling (44), warga Lingkungan 3, Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, Kabupatem Banggai, ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, Selasa (08/02/22).

Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Batui IPTU IKY Widata mengungkapkan mayat korban ditemukan sekitar pukul 08.00 Wita oleh
tim 1 gabungan Basarnas Luwuk, Polsek dan Koramil Batui di sungai Bakung, Desa Ondo-Ondolu 1.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Mayat korban ditemukan mengapung di sungai Bakung dengan posisi tengkurap tanpa baju dan menggunakan celana panjang kain warna hitam. Mayat korban ditemukan 2 KM dari tempat di temukannya baju korban,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan usai dipastikan mayat yang ditemukan tersebut merupakan korban yang hilang sejak Minggu (06/02/22) malam, sekitar pukul 09.20 Wita tim gabungan pun melakukan evakuasi jenazah korban.

Dari hasil otoupsi luar, lanjutnya, pada tubuh korban ditemukan luka robekan pada leher kiri dan terdapat luka tusuk pada perut tembus ke organ dalam.

“Dari hasil otoupsi luar oleh tim medis PKM Sinorang yang dipimpin dr. Indah ditemukan luka robekan pada leher kiri ukuran 8 x 3 cm yang mengakibat urat nadi putus. Dan terdapat luka tusuk pada perut tembus ke organ dalam ukuran 4 x 1,5 cm,” lanjutnya.

Ditambahkan pihak kepolisian meminta untuk dilakukan otoupsi lebih lanjut di RSUD LUWUK terhadap jenazah korban, namun ditolak oleh pihak keluarga.

“Pihak keluarga tidak mengijinkan untuk dilakukan otoupsi lanjutan dan menerima dengan ikhlas kematian korban dengan membuat surat pernyataan. Korban diduga bunuh diri karena pemyakitbyang diidapnya,” tambahnya.

Atas pernyataan tersebut, sekitar pukul 12.00 Wita, Kapolsek, Camat dan Sekcam Batui kemudian menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga untuk dikuburkan secara layak.

“Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dengan layak,” tandasnya.(dewi)

 

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *