BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) kembali menggelar Polres Bangkep Peduli, Kamis (10/02/22), dengan menyalurkan bantuan semen untuk pembangunan rumah ibadah.

Polres Bangkep Peduli merupakan program sosial yang diusung Polres Bangkep sejak awal 2021 dan rutin dilaksanakan setiap minggu.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Penyaluran bantuan Polres Bangkep Peduli dilepas langsung oleh Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H. di halaman Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Kapolres mengatakan hingga saat ini program Polres Bangkep Peduli telah menyentuh sekitar 40 lebih tempat ibadah di wilayah hukumnya , baik mesjid maupun gereja, yang masih dalam proses pembangunan.

Untuk kali ini, lanjutnya, Tim Polres Bangkep Peduli yang dipimpin AKP Herman menyalurkan bantuan 60 sak semen di 3 mesjid, yakni Masjid Al-Mubarak, Desa Baka; Masjid Al-Bahri Paisubone, Kelurahan Salakan, dan Masjid Jabal Khair, Kelurahan Salakan, Kecamatan Tinangkung.

Masing-masing Masjid disalurkan 20 sak semen yang diterima langsung oleh Panitia Pembangunan Masjid bersama perwakilan masyarakat dan jamaah Masjid.

“Alhamdulillah kami ikut membantu masyarakat melalui sumbangan Polres Bangkep Peduli yang diberikan untuk pembangunan fasilitas umum berupa rumah-rumah ibadah. Ini merupakan wujud dari ketulusan dan keikhlasan dari personil Polres Bangkep yang memberikan sumbangan dengan secara sukarela. Semoga bermanfaat dan membawa berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Kapolres menambahkan Polres Bangkep Peduli merupakan diimplementasikan pada kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dengan memberikan bantuan mendukung pembangunan fasilitas umum.

“Bilamana ada tempat ibadah di wilayah hukum Polres Bangkep yang ingin mendapat bantuan bisa mengajukan permohonan ke panitia Polres Bangkep Peduli,” tandasnya.(dewi)

 

 

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *