oleh

Monitoring Gelar Vaksinasi Serentak, Kapolres Banggai: “Percepatan Vaksinasi Bertujuan Menjaga Kesehatan Masyarakat”

BANGGAI, MPI_Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. menegaskan percepatan target vaksinasi bertujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat dan terhindar dari penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih terus melanda.

Hal ini disampaikannya kepada awak media disela-sela pelaksanaa vaksinasi serentak yang digelar Polres Banggai di Aula Cakra Manggala Polsek Luwuk, Jumat (11/02/22).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kapolres mengatakan pelaksanaan vaksinasi serentak mulai dari dewasa, lansia dan anak usia 6-11 tahun dilaksanakan di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Banggai.

“Pelaksanaan vaksinasi serentak hari ini digelar di 30 titik yakni Puskesmas, Polsek jajaran, gerai vaksin Polres Banggai, Rumah Sakit dan Kesdim 1308/LB,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan pelaksanaan vaksinasi serentak dilakukan juga untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi yang telah ditentukan.

“Vaksinasi serentak salah satu upaya yang ditempuh guna mempercepat pencapaian target vaksinasi. Secara umum target vaksiansi Kabupaten Banggai saat ini sudah mencapai 93 persen untuk vaksinasi dewasa, 58 persen vaksinasi anak dan 59 persen vaksinasi lansia,” tutupnya.

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *