oleh

Kunker ke Polsek Jajaran, Kapolres Banggai Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Laporkan Anggota Yang Bekingi Miras

BANGGAI, MPI_Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ria Yoga menggelar kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah Polsek jajaran, yakni Polsek Kintom, Batui dan Toili, Jumat (01/04/22).

Saat berkunjung ke Polsek Kintom, Kapolres menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Kecamatan Nambo dan Kintom atas partisipasinya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum, seperti melakukan penutupan jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas.

“Tidak ada lagi kejadian tutup jalan.  Jika terdapat hal seperti itu kembali akan kami tindaki,” ucapnya.

Pada setiap kunjungannya di Polsek jajaran Kapolres meminta masyarakat untuk segera melaporkan apabila menemukan atau melihat adanya aktivitas peredaran narkoba, minuman keras (miras) tanpa izin, dan bila mengetahui adanya anggota Polres Banggai yang membekingi penjualan miras.

Giat Kunker Kapolres Banggai Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banggai ke Wilayah Polsek Batui.

“Terkait masalah peredaran miras tanpa izin khususnya jenis Cap Tikus tolong agar tidak ada lagi yang menjualnya. Segera laporkan kepada aparat desa atau anggota Polri, agar cepat ditindak lanjuti. Dan segera laporkan langsung kepada saya, apabila ada anggota saya yang beking peredaran miras. Pasti saya tindak lanjuti,” tegasnya.

Kapolres meminta masyarakat bersinergi dalam pemberantasan peredaran miras yang menjadi salah satu faktor pemicu aksi kriminalitas.

“Yang menjadi dominasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai rata-rata perzinahan, cabul, perkelahian dan pengeroyokan. Ini semua terjadi karena diawali pengaruh miras,” lanjutnya.

Giat Kunker Kapolres Banggai Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banggai ke Wilayah Polsek Toili.

Sementara itu, terkait masalah lonjakan maupun ketersediaan minyak goreng, Kapolres berharap agar pemerintah segera melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

“Jangan sampai ada oknum-oknum yang melakukan penimbunan minyak goreng, karena berdampak bagi masyarakat,” tegasnya lagi.

Kapolres menambahkan Polres Banggai selalu menerima masukan dari masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas agar selalu aman, nyaman dan kondusif.

“Selalu ingatkan kami dan tegur kami jika melakukan kesalahan, kami tidak alergi dengan teguran maupun masukan. Namun juga kita harus berimbang sesuai dengan fakta dan data, bukan berdasarkan katanya,” tandasnya.

Diakhir kegiatan kunkernya Kapolres Banggai menyerahkan bantuan paket sembako kepada sejumlah masyarakat.

Hadir dalam kegiatan itu unsur Forkopimcam serta para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh agama.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *