oleh

Sertijab Tiga PJU Polres Bangkep, AKP Nicholas Wagey Jabat Ps Kabag Ops

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Bambang Herkamto, S.H. memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) tiga jabatan utama di lingkup Polres Bangkep, Selasa (19/04/22).

Pelantikan dan sertijab digelar di aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, dengan menerapkan protokoler kesehatan (prokes) yang ketat.

Mutasi jabatan ini berdasarkan Ref Kep Kapolda Sulteng nomor Kep/141/IV/2022 tanggal 15 April 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulawesi Tengah (Sulteng).

Yakni jabatan Wakapolres Bangkep dari Kompol Hamdan S.Kom M.Si. kepada Kompol Ramon Heri Datunsolang, S.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops.

Kompol Hamdan akan melanjutkan tugas negaranya dengan menjabat sebagai Kabagren Polresta Palu Polda Sulteng.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bangkep AKP Nicholas Richard Engelibert Simon Wagey, S.H. diangkat menjadi PS Kabag Ops Polres Bangkep.

Selain itu, jabatan yang diserah terimakan adalah jabatan Kasat Lantas. Dari IPTU Budi Prasetyo kepada IPTU Ketut Sugiarta, S.H.(dewi)