oleh

Tinjau Pos Ops Ketupat Tinombala 2022, Kabagops Polres Bangkep: “Berikan Pelayanan Dengan Sopan dan Humanis”

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kabagops Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKP Nicholas Wagey, S.H. meninjau pos Ops Ketupat Tinombala 2022 Polres Bangkep, Jumat (06/05/22).

Yakni pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan) yang berada di Pelabuhan Salakan, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Pada peninjauan ini, Kabagops menekankan kepada Kapospam dan Kaposyan serta seluruh personel yang bertugas agar memberikan pelayanan kepada masyarakat secara sopan dan humanis.

Selain itu, ia meegaskan seluruh personil yang terlibat operasi harus tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas pengamanan dengan bersikap peka terhadap perkembangan situasi yang sekiranya akan menimbulkan gangguan kamtibmas.

“”Bapak Kapolres menegaskan pada kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan mengedepankan 3S senyum, sapa dan salam. Peka terhadap perkembangan situasi yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas, utamakan keselamatan dalam bertugas, serta laksanakan patroli jalan kaki di areal pasar Salakan dan pelabuhan,” tandasnya.

Pada kesempatan ini, Kabagops yang didampingi Kasat Binmas AKP A. Piodo juga melakukan pemeriksaan atas laporan personil yang melakukan pengamanan di pos Ops Ketupat Tinombala 2022 Polres Bangkep.(dewi)