oleh

Kadis Dukcapil Banggai Dilantik, Bupati Banggai: “Tingkatkan Efektifitas dan Efisiensi Pelayanan KTP dan KK”

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka menekankan Dinas Dukcapil Banggai harus meningkatkan efektifitas dan efiensi pelayanan pengurusan KTP dan KK.

Hal ini disampaikannya dalam sambutannya usai melantik Kadis Dukcapil Banggai Drs. Moh. Ikhsan Panrelly, Kamis (09/06/22), di ruang rapat umum kantor Bupati Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan.

Drs. Moh. Ikhsan Panrelly dilantik sebagai Kadis Dukcapil Banggai.

“Pengurusan KTP dan kartu keluarga (KK) dibuat lebih efisien dan lebih efektif, sehingga penduduk di Kabupaten Banggai bisa lebih cepat memperoleh surat-surat penting tersebut,” tekannya.

Bupati berharap Kadis Dukcapil yang baru bisa lebih kreatif dalam menciptakan inovasi-inovasi agar pelayanan dokumen-dokumen yang diperlukan masyarakat bisa lebih dimaksimalkan.

“Kasihan masyarakat jika harus mengantri dalam waktu yang lama, bahkan seringkali harus datang berhari-hari, sedangkan KTP dan KK sangat mereka perlukan untuk mengurus apa-apa, jadi mohon lebih kreatif dan efektif lagi pelayanannya,” tandasnya.(dewi)