oleh

Rapat Bersama Wapres, Sekda Banggai: “Wapres Dorong Pembangunan MPP di Setiap Daerah”

PALU, MPI_Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis-Jumat, 06-07 Januari 2022.

Dalam kunker ini Wapres didampingi Kepala BNPB Suharyanto, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Wamen PUPR John Wempi Wetipo, Wamen ATR/BPN Surya Tjandra dan Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Sejumlah rangkaian agenda dipersiapkan pada kunker tersebut, yakni rapat pembahasan penuntasan pemulihan pasca bencana, penyerahan sertifikat tanah kepada perwakilan warga hunian tetap, mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khairat, dan rapat sosialisasi Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Pemberdayaan UMKM.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Banggai Ir. Abdullah Ali, M.Si. yang mewakili Bupati Banggai dalam mengikuti rangkaian giat kunker Wapres RI tersebut.

Sekda mengungkapkan rapat sosialisasi MPP dan Pemberdayaan UMKM, Jumat (07/01/22), dilangsungkan di Gedung Polibu Kantor Gubernur Sulteng.

Pada rapat ini, Wapres mendorong dibangunnya MPP di setiap daerah untuk memberikan kemudahan dan percepatan pelayanan kepada masyarakat.

“MPP perlu dibangun di setiap daerah. Tidak perlu menunggu gedung baru untuk bisa mengoperasikan MPP. Menggunakan gedung lama tidak menjadi masalah, malah lebih efisiensi karena tidak membutuhkan biaya besar,” kutip Sekda.

Lebih lanjut dikatakan dalam membangun MPP dibutuhkan berbagai persiapan, mulai dari tempat, SDM dan perangkat aplikasi digital yang bisa menjangkau lebih luas.

“MPP merupakan program yang harus segera direalisasikan, namun itu membutuhkan berbagai kesiapan. Persepsi masyarakat terhadap birokrasi Indonesia selama ini dinilai lambat dan berbelit-belit. Kehadiran MPP diharapkan bisa memperbaiki itu semua,” tandasnya.(dewi)

 

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *