oleh

Jamin Kondusifitas Kamtibmas Selama Ramadhan, Polres Banggai Intenskan Patroli Blue Light di Malam Hari

BANGGAI, MPI_Dalam rangka memberikan jaminan kondusifitas kamtibmas kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan, Polres Banggai meningkatkan intensitas Patroli Blue Light.

Hal ini disampaikan Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. kepada awak media ini melalui sambungan whatsapp, Selasa (05/04/22).

“Patroli Blue Light sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menjamin kondusifitas kamtibmas selama bulan Ramadhan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitas keseharaiannya,” ungkapnya.

Kapolres menuturkan Patroli Blue Light sendiri merupakan kegiatan patroli rutin kepolisian menggunakan kendaraan dinas (randis) Satuan Lalu lintas dan Sabhara dengan menyalakan rotator berwana biru yang dilakukan pada malam hari.

“Ini sebagai wujud hadirnya Polri di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Pada kesempatan ini anggota juga melakukan dialog dengan masyarakat yang ditemui dengan memberikan imbauan untuk selalu waspada dan disiplin protokoler kesehatan (prokes),” pungkasnya.(dewi)