oleh

Kukuhkan Panitia Porprov Sulteng ke IX, Wabup Banggai: “Jalankan Amanah Dengan Baik Agar Tak Mengecewakan Masyarakat”

BANGGAI, MPI_Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. menekankan kepafa seluruh panitia pelaksana (panpel) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) ke IX di Kabupaten Banggai dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab.

Serta berpartisipasi secara aktif guna menyukseskan pelaksanaan kegiatan fan tidak mengecewakan masyarakat Sulteng.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Hal ini disampaikannya dalam sambutannya saat pengukuhan panpel Porprov ke IX, Senin (11/04/22), yang dipusatkan di aula KONI Banggai.

“Jangan hanya sedikit saja panitia yang bekerja dan berpartisipasi secara aktif. Seluruh panitia wajib menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab agar pelaksanaan proprov sesuai dengan yang diharapkan dan tidak mengecewakan masyarakat. Kesuksesan Porprov Sulteng IX berada di tangan panpel,” tegasnya.

Wabup menambahkan komposisi kepanitiaan porprov saat ini tidak diragukan kemampuannya karena merupakan putra putri terbaik Kabupaten Banggai.

“Kemampuan panpel porprov saat ini tidak diragukan kemampuannya karena merupakan putra putri terbaik Kabupaten Banggai. Jangan cederai kebanggaan tersebut,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Sulteng M. Nizar Rahmatu mengatakan partisipasi aktif dari panitia sangat dibutuhkan, apalagi perihal penggunaan dan pertanggungjawaban anggaran.

Untuk itu, dalam waktu sepekan kedepan ia berharap panpel telah menentukan besaran anggaran yang diperlukan.

“Saya minta agar panpel dalam minggu ini telah menentukan berapa anggaran yang diperlukan. Dan terkait perihal pertanggung jawab harus dicatat sedetail dan seakurat mungkin,” pungkasnya.

Berdasarkan SK Ketua KONI Sulteng nomor 11 tahun 2022, Panpel Porprov Sulteng ke IX diketuai oleh Syarifudin Abas dengan para kepala OPD sebagai ketua seksi yang disesuaikan dengan lembaganya masing-masing.

Pengukuhan panpel Porprov Sulteng ke IX dohadiri Ketua KONI Banggai, unsur Forkopimda Banggai dan jajaran pengurus KONI Sulteng.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *