oleh

Wakili Bupati Banggai, Asisten II Buka Sosialisasi Produk dan Layanan PGN

BANGGAI, MPI_Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banggai Ir. Ferlin Monggesang, M.Si. hadiri membuka dan menghadiri sosialisasi produk dan layanan Perusahaan Gas Negara (PGN), Selasa (31/05/22).

Sosialisasi yang dipusatkan di balai Desa Argo Mulyo, Kecamatan Moilong, dihadiri para pejabat PT PGN, pimpinan OPD dan Kabag, Camat dan unsur Forkopimcam Moilong, serta Kepala Desa se-Kecamatan Moilong.

Membacakan sambutan Bupati Banggai, Asisten II menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai mengapresiasi atas terselenggaranya sosialisasi ini.

“Kegiatan seperti ini merupakan hal yang sangat mendasar dan strategis bagi terlaksananya proses percepatan pembangunan daerah Kabupaten Banggai kedepan. Sosialisasi produk dan layanan PT PGN merupakan salah satu aspek dari program pembangunan jargas untuk rumah tangga, dimana dalam pengoprasian jargas untuk rumahtangga diperlukan juga keterlibatan BUMN. Sehingga penggunaan jargas oleh masyarakat dapat dirasakan manfaatnya secara berkesinambungan,” tuturnya.

Ditambahkan tujuan dan manfaat dari sosialisasi produk layanan ini untuk memberikan pengetahuan dan informasi kepada pelanggan/masyarakat Kabupaten Banggai khususnya pengguna gas dari perusahaan gas Negara terkait safety.

“Pemerintah tentu saja akan mendukung seluruh aspek yang berkaitan dengan program pembangunan jargas untuk rumah tangga ini,” pungkasnya.(dewi)