oleh

Bersama Tim Vaksinator Mabes Polri, Polres dan Pemkab Bangkep Periksa ASN Yang Belum Divaksin

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Bersama Tim Vaksinator Mabes Polri dan Polres Bangkep, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai Kepulauan (Bangkep) gelar pemeriksaan terhadap ASN yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, Senin (10/01/22).

Pemeriksaan dilangsungkan di beberapa OPD diantaranya Dinas Perkitan, Dinas Perikanan, Dinas Kesbag Pol, Satuan Pol PP, Disnaker dan PUPR.

Kepada awak media ini, Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H. yang ikut langsung melakukan pemantauan mengatakan pemeriksaan bertujuan mengarahkan para ASN dan non ASN yang melakukan mobilitas untuk menjalani vaksinasi.

Lebih lanjut dikatakan agar tak mengganggu pelayanan terhadap masyarakat maupun rutinitas lainnya, tim pemeriksa terlebih dahulu meminta data pegawai yang belum tervaksin.

Ditambahkan tim vaksinator gabungan, baik dari Polri maupun dari PKM Salakan terus menggalakkan vaksinasi guna percepatan pencapaian program vaksinasi nasional, khususnya di Kabupaten Bangkep.

“Dari hasil pemeriksaan tercatat ada 29 pegawai yang mengikuti vaksinasi, terdiri dari 7 orang untuk dosis 1 dan 22 orang untuk dosis 2. Pemeriksaan ini akan terus dilanjutkan ke seluruh dinas/instansi sehingga target percapatan vaksinasi bisa tercapai,” pungkasnya.(dewi)