oleh

Supervisi di Polres Banggai, Wadir Samapta Polda Sulteng Cek Kondisi Mako dan Sapras Sat Sabhara

BANGGAI, MPI_Wakil Direktur (Wadir) Samapta Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) AKBP Heni Agus Sunandar, S.I.K. menggelar kunjungan kerja ke Polres Banggai, Selasa (08/03/22).

Kunker ini dalam rangka mengecek kondisi markas komando (mako), logistik, sarana prasarana (sapras) dan bertatap muka langsung dengan anggota Sabhara Polres Banggai.

Hal ini disampaikan Kasat Sabhara AKP Jimyarto Anasim, S.H. kepada awak media melalui sambungan whatsapp, Selasa (08/03/22).

“Wadir Samapta Polda Sulteng mengecek penjagaan Mako Polres dan Sarpras yang dimiliki oleh Sat Sabhara meliputi sarana SAR laut, gudang logistik dan dalmas,” ucapnya.

Lebih lanjut AKP Jimmy, sapaan akrabnya, mengatakan dalam arahan dan petunjuknya Wadir Samapta menekankan seluruh anggota Sabhara Polres Banggai untuk melaksanakan tugas pokok secara administrasi dan lapangan dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab.

“Tugas-tugas pokok Sat Sabhara itu diantaranya kemampuan turjawali, dalmas dan TPTKP. Anggota Sabhara juga diminta untuk mengedepankan sikap santun dan humanis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan. Dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.(dewi)